Sukses

Dilarang Merokok, Wanita Ini Serang Satpam dengan Payudaranya

Seorang wanita terekam CCTV menyerang satpam yang melarang dia merokok dengan payudaranya

Liputan6.com, Jakarta - Seorang wanita terekam kamera CCTV berkelahi dengan penjaga keamanan alias satpam yang melarangnya merokok. Uniknya, wanita keras kepala itu justru melawan dan menyerang si satpam dengan payudaranya.

Peristiwa tersebut diduga terjadi Almaty, Kazakhstan. Rekaman dimulai saat si wanita berjalan ke dalam toko dengan rokok menyala. Satpam yang melihat hal tersebut dan memintanya untuk mematikan rokok sesuai peraturan yang ada.

Wanita itu terlihat tidak terima. Ia mencoba memaksa masuk ke dalam masih dengan rokok di tangan. Namun karena tubuh si penjaga keamanan yang lebih besar, wanita yang tak disebutkan namanya itu berhasil didorong keluar.

Dilansir dari Mirror, Senin (23/05/2016), lima menit kemudian wanita itu kembali dengan membawa secangkir air. Ia berencana menyiram si satpam tersebut dengan air. Tapi satpam tersebut langsung menghardik wanita tersebut.

"Coba saja! Kalau seragam saya terkena air yang Anda siram sedikit saja, saya akan menuntut Anda ke pengadilan!"

mirror 

Demikian pengakuan saksi yang melihat kejadian tersebut. Wanita itu tak jadi menyiramkan air. Alih-alih, ia justru membuka kaos yang ia kenakan.

Kaos tersebut ia lempar ke muka si satpam. Kemudian, ia kembali mendorong masuk si satpam. Kali ini dengan tubuh bagian atas yang terbuka.

Penjaga keamanan itu tampak bingung harus melakukan apa. Tak habis akal, si satpam mengambil kaos si perempuan, menutupi tubuh wanita itu dan mengantarkannya keluar gedung sekali lagi. Polisi setempat belum mengomentari insiden tersebut.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini