Sukses

Agar Selalu Sehat, 4 Benda di Rumah Ini Wajib Dibersihkan Rutin

Nah, benda apa sajakah itu? Berikut ini ulasan lengkapnya.

Liputan6.com, Jakarta Memang tidak bisa dipungkiri, kegiatan bersih-bersih rumah adalah hal yang sangat membosankan, hal inilah yang membuat orang paling tidak suka melakukannya. Tapi anda harus tahu, ada beberapa benda di rumah yang wajib dibersihkan secara rutin untuk menjaga kesehatan, karena beberapa benda tersebut merupakan tempat berkumpulnya kuman yang bisa menyerang kesehatan anda kapan saja.

Nah, benda apa sajakah itu? Berikut ini ulasan lengkapnya.

1. Remot

Benda pertama yang wajib dan rutin dibersihkan adalah remote kontrol. Remote ini menjadi salah satu benda yang paling banyak disentuh setiap harinya, tidak bisa dibayangkan banyaknya kuman yang bisa bersarang di remote kontrol.

Selain remote ada benda lain lagi seperti keypad HP, sampai keybord laptop atau komputer. Untuk membersihkannya mudah kok, sekarang ini sudah banyak untuk membersihkan beberapa alat elektronik seperti yang disebutkan di atas.

Benda apa lagi, selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini