Sukses

Budget Cekak, 2 Turis Ini Nekat Nginap di Gerai ATM

Dua wanita ini memilih tidur di gerai atm untuk menghabiskan malam. Segera kejadian ini menjadi berita viral dan perbincangan netizen.

Citizen6, Jakarta - Hong Kong terkenal dengan biaya hidup tinggi dengan harga mahal untuk barang dan jasa, termasuk sewa kamar hotel. Bagi turis dengan budget terbatas biaya terbatas, tentu nya ini memberatkan. Mereka mungkin lebih memilih merebahkan diri di tempat keramaian yang aman dan relatif bersih.

Dilansir dari Shanghaiist, Kamis (19/502016), alasan itulah yang diduga diambil dua turis wanita untuk tidur di sebuah gerai atm kota Hong Kong. Dua turis wanita yang difoto terlihat tidur di atas beberapa lembaran koran diletakkan di lantai.

Foto ini diambil oleh pengguna media sosial Rocky Wong, yang mengatakan bahwa awalnya ia ingin menarik uang di Wing Lung Bank ATM di New Territories, Hong Kong sekitar 04:00 pagi waktu setempat.

Ia menambahkan, foto itu diambil pada hari Minggu (15/5/2016). Wong mengurungkan niatnya mengambil uang ketika mendapati dua turis tidur menghalangi jalannya menuju mesin atm. Wong mengatakan kepada media lokal bahwa ia menduga kedua wanita itu dari daratan Tiongkok.

Bagaimana tanggapan netizen Tiongkok dan Hong Kong? Simak di tautan berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.