Sukses

Diincar Ratusan Orang, Terong Unik Ini Ditawar Mahal

Berawal dari iseng, sebutir terong unik ini ditawar mahal netizen. Mengapa netizen mau membayar mahal terong ini?

Citizen6, Jakarta - Terong yang dilelang untuk kegiatan amal ini menarik perhatian puluhan netizen. Kisah terong unik ini berawal dari seorang yang tidak ingin disebut namanya, menemukan terong aneh yang tumbuh di kebun sayuran mereka di kota Waikato, Selandia Baru. Ia memetiknya pada Rabu, (18/5/2016) dan mengamati bentuk nya yang unik.

Terong ini kemudian dilelang melalui situs Trademe. Dalam keterangan nya tertulis, " Dijual, terong baru dipetik phallic aubergine. Benar-benar organik, kepuasan dijamin. Semua hasil penjualan untuk amal ".

Ukuran terong yang disebutkan sepanjang sekitar 17,7 cm dan memiliki ketebalan 10,1 cm. Diklaim, terong ini masih dalam keadaan segar dan disimpan dengan baik di kotak pendingin. Berawal dari harga US$0.67 atau sekitar 7 ribu rupiah, kini terong unik telah ditawar ratusan kali lipat.

Untuk apa terong ini akan digunakan? Simak di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.