Sukses

Tour de Flores Menggema, Ini 10 Wisata Menarik di Flores

Tour de Flores bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, terutama dari daerah Flores.

Liputan6.com, Jakarta - Tour de Flores akan menjadi hajatan kedua skala internasional demi menggenjot pariwisata Indonesia setelah Tour de Ijen. Tour de Flores akan dimulai pada 18 Mei 2016 hingga 23 Mei 2016. Peserta balap sepeda Tour de Flores akan melewati lima etape balapan, di antaranya Larantuka, Maumere, Ende, Bajawa, Ruteng, dan berakhir di Labuan Bajo.

Acara skala internasional ini juga bertujuan untuk mempromosikan pariwisata Indonesia, terutama daerah Flores. Beberapa destinasi wisata Flores sudah dikenal dunia, seperti Taman Nasional Komodo hingga ikon Danau Kelimutu yang menjadi salah satu gambar yang masuk dalam lembaran rupiah. Lalu, apalagi tempat wisata di Flores yang menarik untuk dikunjungi?

Flores berada di Provinsi Nusa Tenggara Timur. Untuk menuju Flores, kalian bisa menggunakan pesawat dan turun di bandara yang baru diresmikan oleh Presiden Jokowi, yaitu Bandara Komodo, Labuan Bajo.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini