Sukses

Karena Ponsel, Pria Ceraikan Istri pada Malam Pertama

Seorang pengantin di Arab menceraikan istri tepat pada malam pertama mereka.

Liputan6.com, Jakarta Malang benar nasib pengantin laki-laki di Arab ini. Setelah resepsi pernikahan selesai, ia bersama istrinya segera menuju kamar hotel yang telah disewanya. Namun apa yang dilakukan oleh kedua pengantin pada malam pertama sungguh aneh.

Semua pasti mahfum apa yang akan dilakukan oleh sepasang suami istri yang baru saja menikah. Seperti pengantin baru pada umumnya, pria ini juga menginginkan untuk berhubungan intim dengan istrinya.

Namun untung tak dapat diraih, malang tak bisa ditolak. Keinginan sang suami ini seperti menabrak tembok. Sang istri ternyata tak punya keinginan untuk berhubungan dengan laki-laki yang baru saja menjadi suaminya.

Alasannya? Rupanya ia begitu sibuk dengan ponselnya. Pertengkaran hebat terjadi di antara mereka di kamar hotel. Si istri tak bisa menghentikan keinginannya untuk bertelepon dengan teman-temannya, menceritakan tentang perkawinannya yang baru saja selesai.

Sang suami sangat shock dengan perilaku istrinya yang aneh ini. Ketika suami bertanya apakah kawan-kawannya lebih penting dibanding dirinya? Secara meyakinkan istrinya menjawab ya.

Seperti dilansir dari Gulfnews, laki-laki itu kemudian meninggalkan kamar hotel, pergi dari perempuan yang baru saja menjadi istrinya beberapa jam.

Pengadilan agama setempat membujuk laki-laki tersebut untuk berdamai. Namun laki-laki itu telah berketetapan hati, memilih bercerai dengan perempuan yang terlalu sibuk dengan ponselnya.

Menurut kamu bagaimana?

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini