Sukses

Chit-Chat Streaming Zoya Amirin: Mitos, Fakta Seputar Seks

Zoya Dianaesthika Amirin, psikolog seksual, hadir di studio Liputan6.com untuk menjawab mitos dan fakta seputar seks di Chit-Chat Streaming

Citizen6, Jakarta - Seks dipahami oleh masyarakat umum sebagai sesuatu yang tabu. Tak jarang, seks muncul sebagai olok-olokan yang dipercakapkan secara vulgar, sensasional bahkan cabul.

Karena tabu untuk dibicarakan, muncul beragam persepsi seperti :

  • Perempuan yang tidak kunjung hamil disuruh makan kecambah
  • Body piercing pada alat genital pria dianggap memuaskan wanita
  • Wanita yang perawan akan mengeluarkan darah saat pertama bercinta
  • Marak kasus perkosaan karena wanita berpakaian minim

Lalu apakah beragam persepsi yang muncul di masyarakat merupakan fakta? Atau mitos yang harus dienyahkan? Bagaimana menjawab nya?

Ikuti juga diskusinya dengan meng-klik tautan ini di Forum Liputan6.

Zoya Dianaesthika Amirin, psikolog seksual, hadir di Studio Liputan6.com untuk menjawab mitos dan fakta seputar seks dalam event Chit-Chat Streaming pada :

Hari/tanggal : Selasa, 17 Mei 2016
Jam : 14:00 - 15:00 WIB
Tema: Mitos dan Fakta Seputar Seks bersama Zoya Amirin

Sahabat Liputan6 bisa bertanya langsung kepada mereka melalui thread Forum Liputan6 dengan meng-klik disini. Kamu tinggal menuliskan pertanyaan kamu, Zoya Amirin akan membaca dan menjawab langsung pertanyaan kamu.

Oh iya, pertanyaan kamu akan dipilih oleh Redaksi Forum Liputan6. Ada bingkisan menarik untuk kamu yang beruntung yang akan dikirim ke alamat kamu. Setelah acara ini selesai, Redaksi Forum Liputan6 akan menghubungi kamu melalui pesan langsung.

Yuk, Chit-Chat Asyik di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.