Sukses

Ini yang Ada di Benak Wanita Saat Melihat Pria Telanjang

Tak hanya pria yang menilai bentuk tubuh wanita saat telanjang, wanita pun demikian. Namun berbeda saat wanita melihat pria telanjang.

Citizen6, Jakarta Umumnya, kaum wanita memiliki banyak kekhawatiran saat melihat dirinya dalam keadaan telanjang. Mereka berfokus di area trifecta, yaitu perut, paha, dan bokong. Masalah kegemukan, kulit berkerut, dan bercak warna kulit terfokus di tiga area itu dan sangat dikhawatirkan oleh perempuan.

Lalu apa yang dipikirkan wanita saat melihat pria dalam keadaan telanjang? Jill Weber, penulis buku Having Sex, Wanting Intimacy mengatakan, "Wanita kurang terangsang secara seksual oleh tubuh laki-laki telanjang," sebagaimana dilansir dari Men Health, Kamis (12/5).

Namun pendapat lain dikemukakan kolumnis seks dan penulis Tracey Cox, "Studi pelacakan gerakan mata wanita, memberikan gambaran wanita menjelajahi tubuh pria dalam sekali tatapan secara fisik. Seperti halnya dilakukan pria terhadap wanita," katanya.

Dengan sejumlah survei dan digabung pendapat ahli, berikut adalah rangkuman hal-hal yang dipikirkan wanita saat melihat pria telanjang:

1. Kebersihan Badan

Hal ini menjadi subyek fisik pertama wanita. Ia akan bertanya, apakah badannya bersih? Wanita akan melihat kebersihan kuku, kulit, hingga gigi. Fokus utama ada pada bagian tangan. "Banyak wanita berpikir, tangan seorang pria yang seksi. Wanita membayangkan seluruh tubuh pria, dan memeriksa fakta kebersihan pada mereka terlihat, " kata Jennifer Landa, Ph.D, dari Body Logic MD di Orlando.

2. Aroma Badan

Mengejutkan, hal kedua ini masuk dalam daftar benak wanita. Wanita berharap pria beraroma wangi saat telanjang. Mengapa demikian? Simak selanjutnya di artikel berikut ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.