Sukses

Foto Mesra Tokoh Kontroversial Irshad Manji dan Pasangan Lesbi

Irshad Manji mengumumkan momen bahagia pernikahan bersama pasangannya, Laura Albano melalui posting foto di akun Facebook pribadinya.

Citizen6, Jakarta - Irshad Manji kembali menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial setelah ia mengumumkan pernikahan bersama pasangannya, Laura Albano melalui foto di akun Facebook pribadinya.

Irshad Manji yang juga seorang muslim liberal memang selalu menjadi kontroversi karena sikapnya yang pro LGBT. Maka tak heran jika ia melontarkan pernyataan bahwa dirinya adalah seorang lesbian.

dok: Irshad Manji/facebook.com

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Kemesraan Irshad Manji

Sebelumnya, perempuan asal Kanada ini telah mengumumkan pertunangan dengan Albano pada newsletter online pada 2015. Kemudian mereka memutuskan untuk melangsungkan upacara pernikahan pada Selasa (11/5/2016), di Honolulu, Hawaii.

Dalam foto yang diunggah Irshad Manji, ia yang memakai gaun berwarna pink dengan berkalung bunga tampak menunjukkan pose tengah mencium kening Albano.

Albano merupakan seniman tato medis di UCLA Medical Center dan Rumah Sakit Cedars-Sinai di Los Angeles, AS, di mana ia membantu menyembuhkan luka fisik melalui tato medis.

Nah, ingin tahu potret kemesraan Irshad Manji dengan pasangannya? Berikut foto-foto kebersamaan Irshad dengan Albano.

dok: Irshad Manji/facebook.com

dok: Irshad Manji/facebook.com

dok: Irshad Manji/facebook.com

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.