Sukses

Ingin Ikuti Tren, Wanita Ini Malah Alami Nasib Buruk

Berbeda dengan kebanyakan orang yang sukses mengikuti tren, kegagalan aksi yang dilakukan perempuan ini malahan menjadi viral di internet.

Citizen6, Jakarta - Saat ini banyak orang, khususnya para pengguna jejaring sosial melakukan berbagai hal yang tengah hits agar tak tertinggal tren di media sosial.

Namun, berbeda dengan kebanyakan orang yang sukses mengikuti tren, kegagalan aksi yang dilakukan perempuan ini malahan menjadi perbincangan onliner hingga viral di internet.

Makan dengan menggunakan sendok dan garpu memang lumrah dilakukan. Hal itu yang membuat perempuan ini memutuskan untuk menggunakan cara yang tak biasa dalam menikmati makanannya. Ia tampak menggunakan bor listrik untuk memakan sebuah jagung.

Tapi apa yang terjadi, ketika ia tengah mencoba memakan jagung pada bor listrik yang aktif, tak disangaka rambut bagian depannya tersangkut di bor hingga mencabut sebagian rambut dari akarnya. Ia pun terkejut dan tidak bisa bereaksi pada apa yang telah terjadi padanya.

Penasaran dengan videonya? 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.