Sukses

Terbongkar, Fakta Mengejutkan di Balik Laundry Hotel Mewah

Siapa sangka, di balik laundry hotel mewah ternyata terdapat fakta yang mengejutkan. Apa yang mereka sembunyikan?

Citizen6, Jakarta - Apa yang terlintas di benakmu ketika mendengar hotel mewah? Pasti membayangkan sesuatu yang bersih, nyaman, dan jauh dari penyakit. Tampilan hotel mewah memang indah, dekorasi dan perabotannya bak istana. Dan rasanya mustahil kita bisa terkena sakit karenanya.

Tapi ternyata, keindahan dan kenyamanan hotel mewah perlu diragukan kesehatannya. Bukan tak mungkin kamu terkena bibit penyakit karena menginap di hotel mewah. Karena belakangan ditemukan kasus mengerikan dari laundry hotel mewah.

Sebuah laporan investigasi yang dilakukan The Beijing News, melaporkan bahwa mereka berhasil membongkar rahasia praktik laundry hotel mewah. Hotel ini berada di Distrik Fengtai, China. Seorang karyawan mengaku bahwa mereka menggunakan soda api untuk mencuci seprai dan selimut.

Hal ini dilakukan agar noda dalam seprai dan selimut cepat hilang dan cepat bersih, sehingga mereka tidak perlu waktu lama untuk mencuci. Selain seprai dan selimut, handuk pun dibersihkan dengan soda api. Bahan dengan nama kimia Natrium Hidroksida ini sangat korosif dan jika dipakai dalam jangka waktu yang lama akan berdampak buruk pada kulit.

Selengkapnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini