Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Aneh, Tawaran Berhubungan Intim Diberi Imbalan Rp 30 Juta?

Seorang remaja menawarkan untuk berhubungan intim kepada pria dengan imbalan 150 ribu rubel, setara Rp 30 juta.

Citizen6, Jakarta - Video aksi buang-buang uang yang dilakukan Grigory Mamurin membuat heboh netizen. Grigory, yang akrab dipanggil Grisha termasuk cucu orang terkaya di Rusia. Di usianya yang masih remaja, ia justru memberikan penawaran untuk berhubungan intim kepada pria dengan imbalan 150 ribu rubel atau setara dengan Rp 30 juta.

Permintaan yang bisa dibilang memaksa. Dalam video terbaru, Grisha terlihat mendatangi sepasang kekasih yang sedang berpacaran. Mobil mewah yang dikendarai dipamerkan di depan sepasang kekasih tersebut, lantas ia menawarkan kekasih pria untuk melakukan hubungan intim dengannya dengan imbalan sebesar Rp 30 juta.

Tawaran Berhubungan Intim

Pada awalnya, penawaran berhubungan intim yang diucapkan Grisha sempat membuat sepasang kekasih yang sedang pacaran itu bertengkar. Namun, mereka memutuskan menerima penawaran Grisha dengn memeroleh imbalan yang amat menggiurkan.

Ingin tahu kelanjutan artikelnya? Kamu bisa baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.