Sukses

Enam Fakta Unik tentang Pria Ini Bikin Kita Heran

Simak dereten fakta menarik tentang pria, mulai dari berisiko mengidap kanker payudara hingga pemakai sepatu hak tinggi.

Citizen6, Jakarta - Dipercaya, Adam diciptakan lebih dahulu dari Hawa. Dan hingga kini telah banyak tersaji penelitian tentang pria dan perempuan. Dari sederet penelitian, terdapat fakta-fakta yang mungkin membantu wanita mengenal lebih dekat makhluk yang disebut sebagai pria. Atau bahkan bagi pria untuk mengenali dirinya sendiri.

Berikut fakta menarik tentang pria dilansir dari situs Deutsche Welle.

1. Makhluk Pertama yang Memakai Sepatu Hak Tinggi

Pria adalah makhluk hidup pertama yang mengenakan sepatu hak tinggi. Di Eropa, tahun 1600-an sepatu ini merupakan simbol untuk menunjukkan status kebangsawanan. Lalu, awalnya kaum perempuan mulai mengenakan sepatu ini sebagai cara untuk menunjukkan bahwa mereka juga cukup maskulin.

2. Berisiko Menderita Kanker Payudara

Salah satu penyebab kematian utama pada perempuan adalah kanker payudara. Namun, kanker payudara juga mematikan pada pria. Setiap tahunnya, 450 pria meninggal akibat kanker payudara di Amerika Serikat. Tidak banyak yang mengetahui bahwa pria juga sama terancamnya. Risiko pria menjadi pasien kanker payudara bertambah sejalan dengan usia. Namun ini tidak berarti lelaki muda bebas dari risiko.

Simak empat fakta menarik lainnya dengan mengikuti tautan berikut ini.

(Ul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Simak juga video mengapa pria suka merayu berikut ini :

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.