Kepala Terperangkap di Lampu, Rusa Malang Ini Malah Jadi Meme

Oleh Mulyono Sri Hutomo pada 07 Mei 2016, 12:30 WIB
Diperbarui 07 Mei 2016, 12:30 WIB
Kepalanya Terperangkap di Lampu, Rusa Malang Ini Malah Jadi Meme
Perbesar
Ketika kepala seekor rusa terperangkap di dalam lampu berhasil diselamatkan, segera foto nya diubah menjadi kartun lucu.

Citizen6, Jakarta - Berawal dari informasi dari Departemen Lingkungan hidup Amerika Serikat dengan akun NYS Department of Environmental Conservation, foto rusa ini menjadi berita viral di internet.

Bermula pada Selasa (3/5/2016), jagawana Jeff Hull menerima panggilan dari warga sekitar hutan Centereach, Suffolk County, New York, Amerika Serikat. Dari laporan yang ia terima, terlihat seekor rusa besar tersangkut kepalanya di sebuah hiasan penutup bola lampu.

Dilansir dari mashable.com Sabtu (7/5/2016), hiasan plastik penutup bola lampu ini biasanya terdapat sebagai pelindung lampu di taman dan sepanjang jalan. Kepala rusa malang ini terjebak di dalam bola lampu sejak malam sebelumnya.

Dengan susah payah, jagawana Jeff Hull berhasil menangkap rusa. Dengan sekuat tenaga, ia memeluk rusa yang sedang berjuang untuk membebaskan diri. Rusa berhasil melepaskan kepalanya dari bola lampu dan menyelinap lari ke hutan. Jeff Hull melaporkan, rusa dalam keadaan sehat, meski terdapat beberapa luka memar.

Netizen menanggapi dengan menjadikan rusa ini gambar lucu, seperti berikut ini.

Simak kreasi mereka selanjutnya dengan mengklik tautan berikut ini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.