Sukses

Cara Mudah Mencoba BBM Video Call untuk Android di Indonesia

BlackBerry Messenger (BBM) merupakan salah satu aplikasi chatting yang terbilang lengkap.

Citizen6, Jakarta - Sebagai aplikasi chatting, BlackBerry Messenger (BBM) merupakan salah satu aplikasi chatting yang terbilang lengkap. Dari fungsi berkirim pesan teks, pesan suara, panggilan telepon, sticker chat, bahkan micro blogging di BBM Channel.

Dengan layanannya yang terbilang lengkap, BBM tidak lantas berpuas diri. Pihak BlackBerry masih terus melakukan update untuk memperbaiki dan membawa fitur baru di BBM, salah satunya adalah layanan Video Call di BBM. Nah, kita mau kasih tau nih cara untuk mencoba video call di BBM.

Sebelumnya, layanan BBM video call sudah tersedia untuk perangkat BlackBerry 10. Tak ingin ketinggalan oleh LINE dan Skype, BBM pun mulai menggulirkan layanan BBM video call untuk pengguna Android. Namun, saat ini layanan BBM Video Call baru bisa digunakan di Kanada dan Amerika Serikat saja. Tapi ada cara mudah biar bisa coba BBM video call di Indonesia.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.