Segera Dibuka, Taman Bermain Telanjang Pertama di Dunia

Oleh Sulung Lahitani pada 04 Mei 2016, 19:44 WIB
Diperbarui 04 Mei 2016, 19:44 WIB
Segera Dibuka Taman Bermain Telanjang Pertama di Dunia
Perbesar
Di taman bermain ini, Anda bisa mencoba berbagai permainan tanpa perlu memakai pakaian dan mencoba snack dari afrodisiak

Citizen6, Jakarta - Seks dan ketelanjangan biasanya bukanlah sesuatu yang disuguhkan secara terang-terangan. Beberapa tempat di dunia memang memiliki pantai-pantai telanjang, tempat Anda bisa bebas melepas semua pakaian Anda tanpa perlu malu. Namun, pernahkah Anda mendengar Taman Bermain Telanjang?

Nah, sebuah taman bermain dengan tema erotis, seks, dan telanjang akan segera dibuka pada tahun 2018. Berlokasi di Brasil, tak hanya menikmati permainan di taman bermain, Anda juga bisa mengunjungi Museum Seksualitas di sini. Malahan, para pekerja akan membagikan kondom secara gratis pada pengunjung.

mirror 

Meski telanjang dan disediakan snack berbahan afrodisiak alias bahan perangsang, namun ada satu hal yang dilarang di sini. Pengunjung sangat dilarang untuk melakukan aktivitas seksual di taman bermain ini. Bila melanggar, terdapat denda bagi pelakunya.

Dilansir dari Mirror, Rabu (04/05/2016), taman bermain ini rencananya akan didirikan di Poracicaba, tak jauh dari Sao Paulo. Ada banyak hal yang ditawarkan oleh taman bermain ini dan tak pernah Anda temukan di tempat lain. Misalnya saja:

  • Bioskop dengan kursi getar,
  • Kereta-keretan dengan penari seksi di sekitar Anda,
  • Kolam renang telanjang,
  • Bom-bom car dengan bentuk seperti alat kelamin, serta
  • Toko cemilan yang menjual cemilan dari bahan afrodisiak.

Investor taman bermain ini mengklaim akan melakukan pendekatan yang sehat serta edukasi seks pada setidaknya 250 pekerja yang diterima nantinya. Malahan, mereka juga mengklaim akan memberi suntikan dana bagi sektor pariwisata di sekitar taman bermain itu.

Walau demikian, rencana pembangunan taman bermain telanjang ini ternyata menimbulkan perdebatan di kalangan masyarakat. Banyak yang berpendapat kalau taman bermain telanjang ini akan merusak moral generasi muda di sekitar lokasi pembangunan.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya