Sukses

INSPIRATO, Pantang Menyerah Angkie Yudistia Meraih Mimpi

Angkie Yudistia, sosok inspiratif ini meski mengalami keterbatasan fisik, namun tak menghalangi dirinya menjadi perempuan hebat.

Citizen6, Jakarta - Angkie Yudistia, sosok inspiratif ini meski mengalami keterbatasan fisik, namun tak menghalangi dirinya untuk terus maju. sampai pada levelnya sekarang ini. Angkie kecil menderita demam tinggi, yang menyebabkan dirinya kehilangan separuh pendengarannya.

Sampai usia 20 tahun perempuan ini  baru bisa menerima dirinya sendiri.

"Aku tidak seharusnya seperti ini. hidup hanya sekali dan aku harus berbuat sesuatu yang lebih baik sebelum aku menyesalinya kelak. Aku berusaha menerima diriku apa adanya dan mencintai diriku," katahnya.

Keterbatasannya memacu dirinya untuk terus belajar dan mengasah diri. Hasilnya ia berhasil menyelesaikan pendidikan S2 nya   di London Scholl Public Relations. Sampai sekarang perempuan yang mempunyai akun Twitter @AngkieYudistia ini tidak pernah lelah belajar.

Ia kini menjadi sosok perempuan yang menginspirasi banyak orang, bukan saja para penyandang tuna rungu namun juga kepada banyak orang.  Karena itu INSPIRATO Liputan6  menghadirkannya beberapa waktu lalu. Bagi yang tidak mengikuti live streamingnya, INSPIRATO Liputan6.com mengadakan live streaming delay yang akan dilaksanakan pada:

Hari: Selasa

Tanggal: 3 Mei 2016

Pukul : 11:00 -11:24 WIB

Yuk kita saksikan videonya selengkapnya di sini:

INSPIRATO Liputan6.com diadakan sebulan sekali dengan mengundang tokoh-tokoh Inspiratif. Beberapa tokoh yang pernah hadir di INSPIRATO Liputan6.cpm diantaranya, Menteri Ignasius Jonan, Martha Tilaar, Yasa Singgih, Dirut Pertamina Dwi Soetjipto dan lainnya.

Yuk tonton INSPIRATO.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini