Sukses

Salah Sajikan Makanan, Restoran Cepat Saji Ini Dicibir Netizen

Baru-baru ini seorang pelanggan restoran cepat saji di Prancis mendapat kejutan dari makanan yang dia pesan.

Citizen6, Prancis - Budaya makan makanan siap saji atau fast food sekarang ini sudah semakin meluas di kalangan masyarakat. Walaupun membeli makanan siap saji memang menyenangkan, tapi efek makanan ini cukup membahayakan bagi kesehatan tubuh.

Kecepatan siap saji makanan ini patut membuat kita sadar akan kematangan dan kesamaan dari makanan ini. Jangan sampai terjadi pengalaman buruk seperti seorang pelanggan yang satu ini. Dilansir mirror.co.uk, Selasa (3/5/2016), baru-baru ini seorang pelanggan restoran cepat saji di Prancis mendapat kejutan dari makanan yang dia pesan. Bermaksud hati memesan sayap ayam, tetapi si pelanggan malah mendapat kepala ayam goreng dalam makanannya.

Tidak sesuai dengan pesanannya, pelanggan ini langsung kaget dan mendadak bingung sendiri. Sebab sedikit menjijikkan karena kepala ayam yang ada dalam makanan pesanannya itu tampak tidak layak dimakan. Bagaimana tidak, sang pelanggan menemukan kepala ayam goreng tersebut dalam keadaan tidak matang. Merasa dikecewakan pelanggan ini langsung mengambil gambar kepala ayam itu dengan telepon gengamnya dan kemudian diunggah ke internet.

dok: mirror.co.uk

Setelah foto kepala ayam itu tersebar, lebih dari 20 ribu netizen ikut berkomentar. Dan kebanyakan dari mereka mengungkapkan kekecewaannya dengan pelayanan restoran di Prancis itu. Banyak yang berkata tidak memiliki selera makan lagi kalau mendapati ada kepala ayam muncul di makanan yang mereka pesan.

"Menjijikkan. Mereka menyodorkan hal ini kepada pelanggan? Sepertinya harus ada karyawan yang dipecat," kata seorang netizen.

Insiden kesalahan penyajian kontan langsung membuat netizen merasa kecewa kepada pelayanan restoran cepat saji yang juga terkadang tidak mengutamakan kebersihan.

Nah, bagaimana jika kamu menemukan hal semacam ini. Apa yang akan kamu lakukan?

(car/ul)

 

Penulis:

Christyana Caroline

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.