Sukses

Mahalnya Biaya Keamanan Pribadi Bos Facebook

Begitu juga dengan keamanan sang pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Selama tiga tahun Facebook menghabiskan

Citizen6, Jakarta - Bagi seorang pemimpin perusahaan besar keamanan adalah salah satu faktor terpenting yang harus ada. Begitu juga dengan keamanan sang pendiri sekaligus CEO Facebook, Mark Zuckerberg. Selama tiga tahun Facebook menghabiskan AS$19.000.000 atau setara dengan Rp 250 miliar untuk menjamin keamanan sang pimpinan. 

Tetapi pengeluarannya untuk perlindungan pribadi secara besar-besaran ini dirasa berlebihan jika dibandingkan biaya keamanan yang dihabiskan oleh CEO Apple, Tim Cook, yaitu hanya AS$275.000 (setara Rp 3,6 miliar).

Tahun lalu raksasa jejaring sosial menghabiskan lebih dari AS$6.500.000 (setara Rp85,7 miliar) untuk membayar pengawal dan langkah-langkah lain untuk melindungi Zuckerberg dan keluarganya. 

Seperti apa perlindungannya, selengkapnya baca di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.