Sukses

Digital Mobile Journalism & TV News Presenter Class CJ6

Kegiatan ini akan diadakan pada hari Selasa, 3 Mei 2016 di Auditorium Fakultas Perikanan Institut Pertanian Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Generasi muda saat ini memiliki kehidupan di mana teknologi modern mendominasi komunikasi mereka, tidak mengherankan apabila dalam kehidupan sehari-hari banyak kaum muda menghabiskan waktunya dengan menggunakan teknologi modern seperti internet,laptop dan ponsel. Informasi hadir setiap saat dengan mudah melalui jaringan internet dan smartphone yang dimiliki oleh masyarakat namun masih sedikit yang memanfaatkannya untuk menjadi seorang citizen journalist.

Banyak peristiwa disekitar kita yang menarik untuk menjadi berita namun tidak terekam oleh media nasional, era konvergensi media ini memberikan kesempatan kepada siapapun untuk menjadi seorang citizen journalist. Melalui pelatihan Mobile Journalism & TV News Presenter ini, mahasiswa akan belajar menjadi seorang citizen journalist di era digital serta belajar tentang TV News Presenter yang akan dibawakan secara langsung oleh Tim Redaksi Liputan6.com bersama Ryan Wiedaryanto – Manager Presenter, Show & Presentation INDOSIAR. Kegiatan ini akan diadakan pada hari Selasa, 3 Mei 2016 di Auditorium Fakultas Perikanan Institut Pertanian Bogor.

Kegiatan ini merupakan kolaborasi Himpunan Mahasiswa Peminat Ilmu-Ilmu Komunikasi dan Pengembangan Masyarakat IPB (HIMASIERA) dengan program Campus CJ dari Community Development Liputan6.com dengan tujuan untuk meningkatkan kompetensi mahasiswa di bidang di

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi  informasi & berita terkini melalui
e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini