Cara Mudah Pilih Smartphone untuk Hangout di Malam Hari

Oleh Yulia Lisnawati pada 29 Apr 2016, 09:10 WIB
Diperbarui 29 Apr 2016, 09:10 WIB
 Cara Mudah Pilih Smartphone untuk Hangout di Malam Hari
Perbesar
Apakah smartphone kamu sudah siap untuk mengabadikan segala keseruan saat berkumpul dengan teman di malam hari?

Citizen6, Jakarta - Kata siapa hiburan hanya bisa didapatkan pada siang hari saja? Malam hari juga merupakan saat yang tepat untuk melepas penat dan me-recharge kembali semangat setelah seharian bekerja. Hiburan di malam hari bisa kita dapatkan dalam bentuk yang bermacam-macam, mulai dari wisata kuliner yang lezat, wisata ke tempat eksotis yang mengagumkan, hingga clubbing yang riuh nan menggelora.

Tapi, apakah smartphone kamu sudah siap untuk mengabadikan segala keseruan tersebut? Yakin kameranya dapat mengambil gambar sejernih apa yang kamu lihat dan secepat malam yang terus bergemuruh? Kami akan memberikan tip dalam memilih smartphone yang tepat untuk hangout di malam hari, sehingga aktivitas kamu bisa lebih maksimal dan memorable.

1. Pilih Smartphone dengan Kamera Handal di Situasi Minim Cahaya

Aktivitas di malam hari selalu saja mendapatkan kendala dalam segi pencahayaan yang tepat untuk berfoto. Satu-satunya solusi yang paling tepat ialah dengan menggunakan smartphone dengan kamera yang mumpuni. Selalu gunakan smartphone dengan kamera yang dapat mendukung pengambilan gambar di situasi low light karena ia memiliki fitur yang dapat beradaptasi dengan kondisi malam.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6