Sukses

Diskusi Panel Mengenai Pro Kontra Wacana Pelaksanaan TV Digital

Creabo Seminar adalah kegiatan Diskusi Panel Mengenai Pro Kontra Wacana Pelaksanaan TV Digital.

Campus Event- Manusia seakan dituntut oleh zaman. Dewasa ini zaman semakin canggih saja. Apapun yang kita butuhkan seakan dengan mudah dapat terpenuhi di zaman digital ini. Sumber daya manusia juga dituntut untuk tidak tergerus oleh zaman digital ini, dan bagaimana caranya? Caranya adalah dengan memiliki pengetahuan dan memiliki keahlian yang mumpuni di zaman digital ini.

Maka dari itu, Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia (HMIK UI) mengadakan Seminar yang bernama Creabo Seminar dengan tema “TV Digital: Wajah TV Masa Depan?”. Creabo Seminar adalah kegiatan Diskusi Panel Mengenai Pro Kontra Wacana Pelaksanaan TV Digital. Universitas Indonesia mengadakannya di Auditorium Pusat Studi Jepang Fakultas Ilmu Budaya UI pada Rabu,27 April 2016 pukul 11.00-14.30 WIB. Dengan 4 Panelis hebat, antara lain:

1. Panelis Regulator dengan Pembicara Geryantika Kurnia sebagai Direktur Penyiaran Kemenkominfo RI.
2. Panelis Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dengan pembicara R.Kristiawan sebagai Manajer Anggota Tim Lobi Masyarakat Sipil Untuk Prolegnas Penyiaran 2015 Sahabat Informasi dan Komunikasi yang Adil.
3. Panelis Industri dengan pembicara Gilang Iskandar sebagai Koordinator Sektor PT.Indosiar Visual Mandiri.
4. Panelis Akademisi dengan pembicara Nina Mutmainnah sebagai Dosen Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia (FISIP UI).

Tak lupa juga ada moderator dari Alumni Ilmu Komunikasi Universitas Indonesia yang bernama Karina Langit Rinesti.

Jangan ragu untuk menyisihkan waktu, tenaga, dan uang kita untuk hal yang sangat bermanfaat. Karena, seminar ini tidak dipungut biaya dan sudah mendapatkan sertifikat. Selain mendapatkan sertifikat, di seminar ini kita juga pasti mendapatkan ilmu, pengetahuan, pengalaman, dan teman baru.

Yuk ikut! Daftarkan dirimu sekarang dengan sms ke 082125506627 (Iyong) dengan format : S_Nama Lengkap_Institusi_No.HP_Email.

Penulis :
Anisa Anindita
Mahasiswi Politeknik Negeri Jakarta

Twitter : @anisaadt

Instagram : @anisaadt

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com

serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.