Sukses

Cemburu Buta, Bayi Diculik dan Dibiarkan Dehidrasi dalam Mobil

Seorang balita ditemukan terlantar di dalam mobil dan nyaris mati lemas karena dehidrasi

Citizen6, Jakarta - Bukan hal yang bijak membiarkan anak kecil berada di dalam mobil tertutup. Kaget, itulah yang dirasakan kepolisian daerah Calle Sombra, tak jauh dari Albuquerque. Mereka menemukan seorang bayi berusia sembilan bulan dibiarkan terlantar di dalam mobil dan tampak lemas.

Karena si bocah sudah tampak tak sadarkan diri, polisi segera memecahkan kaca mobil bagian belakang dan menyelamatkan si bocah. Awalnya, tidak diketahui siapa yang membiarkan balita itu terlantar di dalam mobil.

Setelah diselidiki, anak tersebut ternyata korban penculikan oleh seorang pria. Leighraughnzo Benally menculik anak itu dari ibunya, karena merasa cemburu si ibu dekat dengan pria lain.

Seperti dilaporkan dari KOAT News, Jumat (15/04/2016), Benally sengaja membawa pergi mobil pacarnya beserta balita yang berada di dalamnya. Mereka bertemu beberapa bulan lalu dan menjalin hubungan. Tapi belakangan, ibu si balita ternyata dekat dengan pria lain. Hal inilah yang membuat Benally gelap mata.

Benally ditangkap tak jauh dari tempat mobil tersebut ditemukan. Ia ditangkap dengan dakwaan kejahatan pelecehan anak tingkat pertama, membahayakan anak kecil, kejahatan penculikan tingkat pertama, serta mencuri kendaraan bermotor dari pemilik yang sah.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.