Sukses

Inspirato Liputan6.com Memang Inspiratif untuk Anak Muda

Narasumber yang hadir, tentunya adalah sosok pilihan dari Redaksi Liputan6.com yang dianggap inspiratif dan memiliki karya nyata.

Liputan6.com, Jakarta Ini adalah pengalaman pertama hadir di kegiatan yang diadakan oleh Liputan6.com, berawal dari informasi dari teman akhirnya memberanikan diri daftar di kanal citizen6 yang berada di liputan6.com. Inspirato adalah in-house production dari Liputan6 Pictures yang dibuat setiap bulan dengan menghadirkan narasumber yang inspiratif.

Narasumber yang hadir, tentunya adalah sosok pilihan dari Redaksi Liputan6.com yang dianggap inspiratif dan memiliki karya nyata yang banyak menginspirasi orang lain. Beruntung akhirnya saya bisa hadir pada kegiatan Inspirato ke 2 yang diadakan pada hari Selasa, 5 April 2016 di SCTV Tower lantai 8. Dalam Inspirato 2 ini ada 4 pembicara dari berbagai bidang, yakni Bapak Budi Karya Samudi beliau adalah Dirut Angkasa Pura II, lalu Yasa Singgih ia adalah seorang pengusaha muda, selanjutnya ada Angkie Yudistia perempuan penyandang disabilitas tunarungu adalah sosok inspiratif yang tidak mau kalah dengan kekurangannya, lalu narasumber terakhir adalah Bapak Dwi Soetjipto beliau adalah Dirut Pertamina.

Acara yang dihadiri oleh 150 peserta dari mahasiswa dan umum ini berlangsung cukup menarik dan menjadi pertemuan mahasiswa dari berbagai kampus seperti STIE YAI, Universitas Trisakti, UPI YAI, Universitas Mercubuana, Universitas Al-Azhar, Institut Bisnis Nusantara, Universitas UIN Syarif Hidayatullah, Universitas Budi Luhur, Bina Sarana Informatika, Universitas Esa Unggul, Poltekes 2 Jakarta, Universitas Prof. Dr. Moestopo, STAI - Institut Publistik Thawalib dan bahkan salah satu universitas dari luar Jakarta tampak antusias mengikuti kegiatan ini, mereka adalah mahasiswa dari Universitas Gunung Djati Cirebon.

 Acara Inspirato yang di hadiri 150 peserta dari mahasiswa dan umum

Banyak hal yang bisa mahasiswa dapatkan dalam kegiatan Inspirato ini, sudut pandang, gagasan serta kisah jatuh bangun para pembicara yang hadir menjadi penyemangat generasi muda untuk mencapai keberhasilan. Tidak ada kesempurnaan dan tidak ada impian yang hadir dengan mudah tapi semuanya butuh perjuangan dan 4 inspirator keren yang hadir memberikan energy positif untuk kami, terima kasih Liputan6.com.


Okky Nurhan Ariawan
Campus CJ – Universitas Persada Indonesia Y.A.I
Instagram : oki_ariawan

Jadilah bagian dari Komunitas Campus CJ Liputan6.com dengan berbagi informasi & berita terkini melalui e-mail : campuscj6@gmail.com serta follow official instagram @campuscj6 untuk update informasi kegiatan-kegiatan offline kami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.