Sukses

32 Tahun Menikah, Pria Buta Ceraikan Istri karena Berkulit Hitam

John Paul Davis mengklaim bahwa istrinya telah membohonginya selama 32 tahun terkait sang istri yang seorang Kaukasia.

Citizen6, Amerika Serikat - Seorang pria tunanetra asal Texas baru-baru ini mengejutkan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. John Paul Davis mengklaim bahwa istrinya telah membohonginya selama 32 tahun terkait sang istri yang seorang Kaukasia.

Pria berusia 59 tahun itu bahkan telah mengajukan gugatan cerai kepada Latoyah Johnson (56) ke Travis County Courthouse. Dilansir worldnewsdailyreport.com, Kamis (7/4/2016), Davis merasa istrinya telah mengambil keuntungan dari kondisi cacatnya untuk tidak jujur dengan ras-nya.

Ia mengklaim bahwa dirinya tidak akan pernah menikahi Johnson kalau ia tahu sang istri adalah seorang kulit hitam. Maka tak heran jika istrinya menyembunyikan asal-usulnya dari dia selama lebih dari tiga dekade.

"Saya baru tahu Johson berkulit hitam setelah teman saya mengatakan kepada saya tiga minggu lalu. Dia membiarkan saya percaya selama bertahun-tahun bahwa ia seorang kulit putih, sehingga ia dapat keuntungan dari saya. Dia seorang penipu, maka dia harus dipenjara selama apa yang dia lakukan," ucap Davis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pengakuan istri Johnson

Johnson membantah tuduhan suaminya. Ia bahkan tidak berusaha untuk menyembunyikan warna kulitnya dan ia pikir Davis telah menyadari hal itu selama bertahun-tahun.

"Saya tidak berpikir dia pernah benar-benar bertanya apakah saya hitam, tapi saya yakin bahwa dia tahu. Saya tidak melihat bagaimana dia bisa mengatakan bahwa saya mengambil keuntungan darinya. Saya korban di sini. Saya telah menghabiskan 32 tahun hidup saya untuk mengurusnya," jelas Johnson.

Kontan, kasus tersebut langsung menjadi perbincangan publik di jejaring sosial. Banyak dari onliner merasa pasangan ini memiliki beberapa masalah komunikasi, sedangkan onliner lainnya menyatakan bahwa suaminya sangat bodoh dan rasis karena menilai seseorang dari ras-nya.

Kasus kontroversi ini pun dijadwalkan akan muncul di pengadilan pada tanggal 25 April 2016. Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.