Sukses

Klaim Selfie dengan Tuhan, Orang Ini Jual Fotonya

Pastor Paseka Motsoeneng atau yang dikenal sebagai Pastor Mboro ini menyatakan bahwa ia sudah bertemu Tuhan.

Citizen6, Afrika Selatan - Seorang pastor asal Afrika Selatan, baru-baru ini tengah menjadi sorotan publik, khususnya para pengguna jejaring sosial. Ia secara mengejutkan mengklaim bahwa telah mengunjungi surga.

Melalui juru bicaranya, Pastor Paseka Motsoeneng atau yang dikenal sebagai Pastor Mboro ini menyatakan bahwa ia sudah bertemu dan berselfie bersama Tuhan. Dilansir worldwideweirdnews.com, Rabu (6/4/2016), kini ia pun menjual foto-fotonya ketika tengah berada di surga di sebuah gereja di Katlehong, Afrika Selatan. Pastor Mboro bahkan membandrol harga 333 dolar atau setara dengan Rp 4,4 juta untuk masing-masing foto.

Kontan ulah sang pastor langsung menjadi perdebatan publik di linimasa. Beragam ciapan pun diutarakan para onliner untuk menanggapi apa yang dilakukan sang pastor. Banyak dari onliner menertawakannya dan membuat ciapan guyonan.

dok: worldnewsdailyreport.com

Seorang anonim medsos bahkan membuat meme yang memperlihatkan gambar kepala pendeta tengah berada di awan. Aleckie Ronald pun mem-posting gambar tersebut dengan mencantumkan ciapan yang berbunyi, "Sementara itu, Nabi Mboro tengah tur ke surga."

"Jika Amerika bisa pergi ke Bulan, mengapa Pastor Mboro tidak bisa ke surga dan mengambil gambar?" tulis seorang onliner.

"Pastor Mboro menjadi manusia pertama yang pergi ke surga dan kembali ke bumi," saut akun lainnya.

Nah, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini