Sukses

Kagum, Hadiah Lamaran Berupa Foto Wajah dari Susunan 3.344 Rubik

Seorang pria membuat karya seni dari rubik untuk dipersembahkan kepada kekasihnya.

Citizen6, Jakarta Demi mempersembahkan sesuatu kepada seseorang yang dicintai dibutuhkan ide dan kreativitas yang unik. Jika dipikirkan, tidaklah mudah menciptakan sesuatu yang spesial. Tapi  hal itu dianggap mudah oleh seorang pria yang sukses membuat kekasihnya terharu dengan rubik buatannya.

Lin Yucheng, pria asal Tiongkok membuat karya seni seperti foto wajah kekasihnya. Menariknya, ia menggunakan 3.344 rubik untuk menciptakan karya seni tersebut. Siapa pun yang melihat karya seni Lin Yucheng akan tercengang sekaligus kagum.

Bukan hanya foto wajah sang kekasih saja yang dibuat, sebuah tulisan “Love You Forever Together” makin menambah kesan romantis.

Tak heran, karya seninya mengundang decak kagum, Lin Yucheng memang dikenal ahli rubik dan berprofesi guru. Karya seni yang dipersembahkan untuk kekasihnya sebagai hadiah lamaran.

Selengkapnya kamu bisa baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.