Sukses

Saksikan INSPIRATO 2

Inspirato Liputan6.com yang kedua ini menghadirkan tiga pembicara: Yasa Singgih, Dirut Pertamina, dan Dirut Angkasa Pura II

Citizen6, Jakarta Dwi Soetjipto, sebelum menjabat Dirut Pertamina beliau merupakan Dirut PT Semen Indonesia. Melalui kepemimpinan visionernya, ia berhasil menyatukan Semen Padang, Semen Gresik, dan Semen Tonasa menjadi pabrik semen terbesar di Asia Tenggara.

Tak hanya itu, ia juga sukses menjadikan PT Semen Indonesia sebagai BUMN pertama yang berstatus multinasional (multinational state-owned company) setelah pembelian pabrik Thang Long di Hanoi Vietnam.

Angkie Yudistia, Perempuan cantik ini merupakan salah satu sosok perempuan inspiratif
yang tak pernah menyerah dalam menjalani hidup, meski mengalami keterbatasan fisik. 

Tidak ada kata terlalu muda untuk menjadi seorang miliarder, itulah prinsip seorang Yasa Singgih yang mengantarkanya menjadi seorang pebisnis online yang beromzet ratusan juta rupiah pada usia 19 tahun. Melalui Brand Men’s Republic, ia sukses memasarkan produk fashion khusus pria lewat jalur online.

Budi Karya Sumadi, Pria kelahiran Palembang tahun 1956 ini dipercaya menjadi Dirut Angkasa
Pura II dengan tantangan untuk memajukan dan membenahi 13 wajah bandara nasional di Indonesia.

Bukan pekerjaan mudah, mengingat sejumlah bandara saat ini dalam kondisi over capacity. Misalnya saja Bandara International Soekarno–Hatta yang harus melayani 57,7 juta penumpang dari kapasitas ideal 22 juta  penumpang. Laki-laki yang juga seorang arsitek ini ingin membawa bandara yang dikelola perseroannya menjadi world class airport.

Simak sharing lengkapnya tentang ide dan sudut pandang seorang Yasa Singgih, Dwi Soetjipto, serta Budi Karya Sumadi dan Angkie Yudistia melalui INSPIRATO Liputan6.com yang akan diselenggarakan pada:

Hari:  Selasa

Tanggal: 5 April 2016

Pukul:  11.00 – 14.00 WIB

Tempat: SCTV Tower lantai 8.

Untuk mahasiswa yang mendaftar melalui e-mail campuscj6@gmail.com kami akan sediakan e-sertifikat.

Pendaftaran ini gratis dan tidak dipungut biaya, terbatas hanya untuk 150 pendaftar pertama.

Pendaftaran peserta selambatnya, Senin, 4 April 2016 pukul 12.00 WIB

Yuk saksikan acara live streaming eksklusif ini bawah ini:

Atau bisa juga melalui link berikut ini http://video.liputan6.com/livestreaming/1068

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini