Sukses

"Petualangan Sherina" Dirindukan Netizen di Hari Film Nasional

Fillm musikal "Petualangan Sherina" menjadi tren topik populer yang diperbincangkan netizen di Hari Film Nasional.

Citizen6, Jakarta Dalam rangka Hari Film Nasional ke-66 pada 30 Maret kemarin, kicauan netizen di jejaring bukan hanya ramai mengucapkan Selamat Hari Film Nasional. Netizen ikut berkicau film-film favorit yang mengundang nostalgia. Rupanya film musikal Petualangan Sherina menjadi tren topik populer yang diperbincangkan netizen.

Adegan, lagu, dan latar belakang lokasi syuting film Petualangan Sherina amat dikenang netizen. Dari kicauan netizen terselip rasa haru dan senang, khususnya yang lahir pada generasi 90-an. Masa kecil yang indah menonton tayangan berkualitas.

Ingin Menonton Kembali

Kesuksesan film Petualangan Sherina besutan Riri Riza yang rilis pada tahun 2000 membuat netizen ingin menonton kembali. Tayangan film musikal ini memang sering diputar di televisi, terutama saat masa liburan sekolah.

Kicauan @fitro_dewi Rasanya pengen nonton lagi film "Petualangan Sherina"

Forum Liputan6

Salah satu netizen berkicau, film Petualangan Sherina terbilang sukses dan layak ditonton dari generasi ke generasi.

@iankurniawan93 Btw, film Petualangan Sherina ini dpt dikatakan sukses dg dibuktikannya masih diputernya ini film dr generasi ke generasi :)

Menjejak Bosscha

Kamu mungkin tidak pernah berpikir lewat film yang ditonton membawa kaki menyambangi lokasi syuting film tersebut. Netizen mengunggah foto dirinya berada di Observatorium Bosscha, Lembang, Jawa Barat.

Film yang dibintangi Sherina Munaf ini berhasil membawa sang netizen menjejak Observatorium Bosscha. Inspirasi dan rasa penasaran mengunjungi lokasi wisata yang menjadi syuting menimbulkan kebahagiaan.

Forum Liputan6

@ellsawulandr Pertama kali tahu tempat ini dari Petualangan Sherina-2000. Baru ke sini 2016. Time flies but not memories. It safe :)

Kamu bisa baca selengkapnya di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.