Sampah Menggunung di Kamar, Gadis Ini Dicela Netizen

Oleh Azwar Anas pada 28 Mar 2016, 20:11 WIB
Diperbarui 28 Mar 2016, 20:11 WIB
Sampah Menggunung di Kamar, Gadis Ini Dicela Netizen
Perbesar
Melihat video berikut, mungkin Anda akan bergidik ngeri. Ada tumpukan sampah di dalam kamar yang dihuni dua orang perempuan.

Citizen6 Jakarta - Melihat video berikut, mungkin Anda akan bergidik ngeri. Ada tumpukan sampah di dalam kamar yang dihuni dua orang perempuan. Seakan tak risih, kedua orang itu nampak santai saja beraktivitas.

Dilansir Shanghaiist.com, Senin (29/03/2016), dalam rekaman video berdurasi 1 menit lebih itu, seorang perekam sambil berjalan di sekitar ruangan mengatakan,"Ruangan ini sangat bau dan begitu buruk."

Video itu dilansir di media sosial dengan tulisan "kamar kotor di asrama seorang putri" dan viral di dunia maya. Netizen justru bertanya-tanya, mengapa perempuan tersebut punya waktu merekam,  tapi mereka tidak memiliki waktu untuk merapikan kamarnya.

Foto-foto yang telah diunggah pun mendapat kecaman dari para netizen.  Banyak yang berpandangan bahwa tidak hanya laki-laki saja yang jorok, perempuan pun seperti itu. "Aha, akhirnya kami memiliki foto yang menyatakan kamar perempuan memiliki cara yang bisa dikatakan lebih dari tempat sampah daripada asrama laki-laki, laki-laki akhirnya dibebaskan," tulis seorang netizen.

"Setelah Anda lulus kalian bisa mendapatkan pekerjaan langsung di tumpukan sampah (pemulung)," tulis yang lain.

Penasaran sekotor apa kamarnya, berikut videonya.

Penulis:

Christiyana Caroline

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

Tag Terkait