Sukses

Kisah Pasutri yang Ajak 4 Anaknya Jelajahi Keindahan Dunia

Keluarga ini memilih untuk membawa empat anaknya dalam perjalanan selama 10 bulan ke Afrika dan Amerika Selatan.

Citizen6 - Berpergian memang selalu menjadi pengalaman yang berharga bagi setiap orang. Namun, untuk beberapa pasangan yang memiliki anak, mereka menganggap anak-anak menghalangi mereka untuk menjelajah dunia. Meski mungkin akan nyaman melakukan perjalanan bersama bayi dan anak-anak, tapi pilihan tersebut dianggap sebagai keputusan yang memiliki tanggung jawab besar. Tapi hal tersebut tak dirasakan pasangan ini.

Thomas (35) dan Marie (34) telah memutuskan untuk membawa anak-anak mereka, Louison, Leontine, Oscar, dan Achille pada perjalanan selama 10 bulan ke Afrika dan Amerika Selatan. Dilansir elitereaders.com, Senin (28/3/2016), pasangan petualang ini selalu membawa anak-anak mereka dalam setiap perjalanan untuk menunjukkan kepada keluarga lain bahwa mungkin bagi mereka untuk melakukan hal serupa dengan keluar dari rumah untuk menjelajahi keindahan dunia.

dok: elitereaders.com

"Kami ingin menunjukkan keluarga lain, itu sesuatu yang bisa mereka lakukan. Kami akan tinggal dalam satu impian kita dan kami akan senang untuk berbagi pengalaman dengan orang lain," ucap pasangan ini.

Dalam melakukan perjalanannya, pasangan ini menggunakan Toyota Fortuner dan Metallian Midi untuk menampung barang-barang besar mereka selama perjalanan. Marie juga akan homescholing anak-anaknya sepanjang perjalanan, bahkan mereka akan melihat dan mengetahui geografi, sejarah, dan alam secara langsung.

dok: elitereaders.com

"Kami tahu ini akan sulit. Tidak ada kenyamanan modern dan 4 anak-anak kami juga lebih senang berkemah meski dengan cuaca dingin. Tapi kami akan memiliki pengalaman yang terbaik dari hidup kami," lanjutnya.

Kami juga percaya dengan mengekspos anak-anak dengan alam menjadi awal kehidupan yang akan mengajarkan anak-anak pelajaran berharga yang tidak akan mereka temukan di dalam kelas.

Kisah yang menarik bukan, bagaimana menurut kamu?

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini