Sukses

Yuk, Ajak Pasangan Kamu ke Hutan Selfie Pinusan Kragilan

Top Selfie merupakan sebuah hutan pinus yang terletak di Desa Kragilan, tepatnya di Kaponan, Pakis, Magelang.

Citizen6, Magelang - Apa yang kalian tahu tentang wisata di kota Magelang, Jawa Tengah, apa hanya Candi Borobudur saja? Berarti kalian harus sering-sering datang ke Magelang, karena di kota yang memiliki slogan “kota harapan” ini terdapat banyak sekali tempat-tempat menarik. Salah satunya adalah Top Selfie Pinusan Kragilan Magelang, Jawa Tengah.

Top Selfie merupakan sebuah hutan pinus yang terletak di Desa Kragilan, tepatnya di Kaponan, Pakis, sebuah kecamatan di ujung kota Magelang, banyak orang salah mengira tentang Hutan Pinus Kragilan ini, jika kalian belum pernah ke sini, pasti saat melihat fotonya akan mengira lokasi tersebut merupakan Hutan Pinus Mangunan di Yogyakarta.

Karakteristik dari objek wisata Top Selfie memang sedikit mirip dengan Hutan Pinus Mangunan, jadi banyak orang salah sangka mengenai tempatnya. Top Selfie sendiri berada di lereng gunung Merbabu, yaitu salah satu gunung yang memiliki pemandangan super indah di Jawa Tengah.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini