Sukses

Wanita Misterius Mendadak Hilang di Acara Live, Sulap?

Seorang wanita misterius mendadak hilang dalam acara live di tv dan menimbulkan perdebatan

Citizen6, Jakarta - Rekaman aneh viral di media sosial setelah seorang wanita misterius mendadak 'menghilang' di saat siaran langsung televisi. Video ini awalnya dimaksudkan untuk menjadi bagian dari sebuah wawancara untuk Sports Center di jaringan televisi Norwegia, TV2.

Namun fokus berita bergeser saat penonton mendapati ada hal yang aneh dalam rekaman video tersebut. Awalnya, dua perempuan terlihat di sisi kiri layar dalam wawancara dengan bintang olahraga laki-laki. Dua wanita itu tampaknya sedang mengumpulkan barang-barang mereka di bandara.

Anehnya, saat wanita pertama berjalan dengan troli bagasinya, wanita kedua yang awalnya sedikit berada di belakang tiba-tiba menghilang. Padahal rekaman tersebut diambil secara langsung dan tak tampak tanda-tanda wanita kedua yang menghilang itu bergeser.

Sontak, keanehan itu menjadi bahan perbincangan. Bahkan, rekaman wanita misterius yang hilang itu juga dibicarakan oleh salah satu siaran televisi Norwegia lainnya.

Sementara netizen memiliki beberapa pendapat berbeda tentang kejadian itu. Bagi yang memang menyukai hal-hal misterius menyebut wanita itu menghilang karena sulap maupun sihir.

Sedangkan yang berpikir rasional menyebutkan kalau wanita itu sungguh berpindah. Hanya saja mungkin tidak tertangkap kamera. Bagaimana menurut Anda sendiri? 

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.