Sukses

5 Orang Ini Mendapat Hukuman hingga Ribuan Tahun

Kesalahan yang diperbuat orang-orang ini membuat mereka dihukum hingga ribuan tahun

Citizen6, Jakarta - Setiap pidana yang dijatuhan kepada seseorang dengan tingkat kejahatan yang berat sangat banyak. Uang atau status yang tinggi pula bisa membuat seseorang hidup dengan mewah di balik jeruji besi. Namun setiap tindak kejahatan berat pastinya mendapatkan hukuman yang setimpal bahkan lebih. Hukuman pidana 15-30 tahun atau seumur hidup masihlah terbilang ringan bagi lima orang ini yang mendapatkan hukuman pidana sampai beribu-ribu tahun dan bahkan berlipat-lipat ganda.

1. Dipenjara 10 Ribu Tahun

Pada Halloween 1976, Kyzer dengan brutal membunuh istri yang sudah berpisah dengannya, Diane. Tidak puas cuma membunuh istrinya, ia juga membunuh ibu Diane, Eunice Barringer dan Rick Pyron, yang kebetulan sedang bertamu di rumah wanita tersebut.

Dudley Wayne Kyzer langsung ditangkap atas kejahatannya dan didakwa hukuman penjara 10 ribu tahun. Selain itu, Kyzer masih ditambahkan hukuman penjara seumur hidup untuk masing-masing korban yang dibunuhnya. Ia mengajukan pembebasan bersayarat sebanyak sembilan kali, tapi selalu ditolak.

2. 21.250 Tahun di Dalam Penjara

Setelah melakukan serentetan pemerkosaan, Allan Wayne McLaurin dihukum penjara selama 21.250 tahun. Ia didakwa atas tuduhan pemerkosaan, sodomi, penculikan, penyerangan dengan senjata berbahaya, perampokan, dan pencurian.

McLaurin mengajukan banding atas tuntutan yang ia hadapi. Hakim mengurangi masa hukumannya sebanyak 500 tahun. Namun tetap saja, ia harus menghabiskan 20.750 tahun di dalam penjara.

Selengkapnya, baca langsung di sini

Pengirim: Info Anime

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.