Sukses

Merdunya Soundtrack Film Indonesia dalam Konser Mini

Christine Tambunan bawakan lagu-lagu soundtrack film Indonesia dalam sebuah konser mini

Citizen6, Jakarta - Terinspirasi dengan lagu-lagu dari film Indonesia, Christine Tambunan menghadirkan lagu-lagu tersebut dalam sebuah konser mini di Galeri Indonesia Kaya. Bersama paduan suara SMA Tarakanita 1, suara sopran Christine mengalun indah memukau penonton. 

Christine membuka pertunjukan dengan lagu Nonton Bioskop yang telah familiar di telinga banyak orang. Para penonton yang masih mengingat lagu tersebut, sontak ikut bernyanyi bersama Christine.

Galeri Indonesia Kaya 

Selain lagu tersebut, ia juga membawakan lagu-lagu dari beberapa film lainnya, seperti Dealova, Perahu Kertas, dan Badai Pasti Berlalu. Christine juga berkolaborasi dengan beberapa anak didiknya membawakan lagu soundtrack film Ada Apa dengan Cinta, Petualangan Sherina, Tiga Dara, serta Terserah Boy.

Pertunjukan sore itu ditutup dengan nyanyian dari film Laskar Pelangi. Semua pengunjung bertepuk tangan pertanda puas dengan acara tersebut.

"Banyak sekali lagu dari film Indonesia yang cukup berkesan bagi saya," tutur Christine seperti dikutip dari rilis yang diterima Liputan6.com.

"Tiap lagu dari masing-masing film, punya cerita sendiri di balik aransemen dan penciptaan liriknya. Semoga pesan yang tersirat dalam lagu-lagu tersebut sampai dan menghibur penikmat seni di sini," tambahnya.

Galeri Indonesia Kaya 

Meski masih tergolong muda, kemampuan olah vokal Christine Tambunan memang tak perlu diragukan lagi. Ia telah mengukir berbagai prestasi hingga ke ranah mancanegara. 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini