Sukses

Bernyali Gede? Coba Kunjungi Bar yang Menggantung di Tebing Ini

Gedung ini dibangun tepat di pinggir tebing dan memiliki pemandangan menakjubkan

Citizen6, Jakarta - Ada banyak arsitek berbakat yang telah menciptakan bangunan menakjubkan. Salah satunya yang paling mengesankan adalah bar yang menggantung tepat di atas tebing. 

Sebuah perusahaan di Meksiko bernama The Tall Arquitectos mengumumkan akan membuka "Copper Canyon Cocktail Bar." Bar tersebut dibangun tergantung persis di atas Ngarai Copper di Meksiko.

- 

Bar menakjubkan tersebut terdiri dari dua bagian. Di bagian atas, terdapat kolam renang dan tempat bersantai. Sementara di bagian bawah, menanti bar tempat pengunjung bisa memesan berbagai macam minuman.

Yang membuatnya menarik ternyata tak hanya tempatnya di ngarai, namun juga lantai bar yang transparan. Lantai bar didesain dari kaca yang tebal dan kuat sehingga mampu menopang banyak orang.

- 

Tentu saja, kalau Anda berminat untuk mengunjungi tempat tersebut, Anda tidak boleh takut dengan ketinggian. Namun kalau Anda berani, Anda akan disuguhi pemandangan menakjubkan. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.