Sukses

Keluar dari Penjara, Mantan Penjahat Ini jadi Model

Fotonya terkenal saat ia ditangkap karena melakukan kejahatan.

Citizen6, Jakarta - Masih ingat dengan wajah pria yang satu ini? Jeremy Meeks dari California mendapat perhatian dunia saat fotonya diunggah oleh Departemen Kepolisian Stockton pada tahun 2014.

Dengan tulang pipi tajam, rahang sempurna, dan mata biru, Jeremy digelari "Penjahat Paling Tampan" oleh netizen yang melihat fotonya. Jeremy didakwa atas kepemilikan senjata api ilegal. Setelah menjalani hukuman, awal bulan ini ia dibebaskan. 

Semesta mungkin tengah berpihak pada Jeremy. Walau belum resmi dibebaskan, tahun lalu ia telah menandatangani kontrak dengan salah satu agen model terkenal. Jeremy pun menganggap hal tersebut merupakan cara baginya untuk mulai bekerja secara halal.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada keluarga dan semua orang untuk semua cintanya pada saya. Aku kewalahan sekaligus bersyukur atas apa yang akan aku hadapi nanti," tutur Jeremy seperti dilansir dari BuzzFeed, Kamis (10/03/2016).

"Saya tidak pernah berpikir kalau semua orang di dunia akan mengenali saya untuk penampilan saya. Jadi saya merasa sangat diberkati."

buzzfeed 

Jeremy mengatakan pada ABC tahun lalu kalau selama di penjara, ia telah mempersiapkan debutnya tersebut. Ia makan makanan sehat, berolahraga, dan mengisi harinya dengan kegiatan positif.

Menurut agen model yang merekrutnya, Jeremy memiliki mata seorang aktor. Bukan tidak mungkin nantinya ia bermain di layar kaca.

"Banyak kesempatan menunggu ia ambil selepas keluar dari penjara."

 

Bout to start this countdown!

A photo posted by JEREMY MEEKS (@jmeeksofficial) on

 

Bagi Jeremy sendiri, tak ada yang lebih membuatnya bersyukur melainkan dukungan keluarga untuknya. Dengan berbisik, ia mengatakan kalau ia merindukan keluarganya selama berada di penjara.

"Saya berpikir tentang anak saya pada saat itu," katanya, "Saya menerima ratusan surat tiap bulan. Semuanya mendukung saya untuk mendapatkan kehidupan yang lebih baik."

Nah, mari kita debut dari penjahat paling 'panas' di dunia ini. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini