Sukses

Demi Cucu, Nenek Renta Antre 6 Jam Beli Tiket Pertandingan Basket

Para penggemar pertandingan olahraga pun tak mengenal usia, mulai dari bocah, dewasa hingga lansia.

Citizen6, Tiongkok - Bagi para pecinta olahraga seperti sepak bola, basket, base ball pasti akan menanti-nanti tim favorit mereka bertanding. Mereka bahkan rela mengantre hingga berjam-jam demi mendapatkan tiket agar bisa menonton pertandingan secara langsung.

Para penggemar pertandingan olahraga pun tak mengenal usia, mulai dari bocah, dewasa hingga lansia. Hal tersebut yang membuat perempuan berusia 80 tahun rela mengantre selama lebih dari enam jam demi dapat menonton pertandingan basket.

dok: CCTV/facebook.com

Dilansir CCTV News, Kamis (10/3/2016), nenek bernama Meng ini memang membeli tiket pertandingan untuk cucunya yang sangat menyukai tim Sichuan Blue Whales untuk bertanding di final CBA. Karena sang anak tak bisa cuti untuk mengantre tiket, maka ia yang harus berjuang untuk mendapatkannya. Meskipun hujan ia tampak tetap berada di kerumunan orang yang mengular.

dok: CCTV/facebook.com

Ketika Meng tengah mengantre, para penggemar lain pun tak tega melihatnya kelelahan. Maka mereka akhirnya memberikan jalan dan membiarkan nenek tersebut mendapatkan tiketnya tanpa harus lelah mengantre.

dok: CCTV/facebook.com

Meng pun akhirnya mendapatkan tiket tersebut. Sementara ratusan penggemar basket lainnya malah mengambil kesempatan berfoto dengan sang nenek untuk di unggah ke jejaring sosial. Bahkan, saking banyaknya orang yang memperbincangkan nenek Meng, foto-foto dirinya pun kini viral di internet.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini