Sukses

Terharu, Bayi Ini Menangis Saat Dengar Ibunya Bernyanyi

Bila bayi kecil biasanya senang dengan sebuah lagu, tapi tidak dengan bayi yang satu ini.

Citizen6 - Menjadi seorang ayah atau ibu adalah sebuah status yang indah dalam sebuah rumah tangga, apalagi dengan adanya kehadiran sang buah hati. Tindakan lucu yang dilakukan buah hati pastinya memberikan keunikan dan kebahagiaan tersendiri bagi setiap orang tua. Apalagi jika seorang ayah atau ibu sedang melakukan hal yang wajar seperti bernyanyi, membaca dogeng, atau mengajaknya bermain.

Bila bayi kecil biasanya senang dengan sebuah lagu, tapi tidak dengan bayi yang satu ini. Seperti video yang baru-baru ini beredar di linimasa yang memperlihatkan adanya emosional bayi kecil bernama Leland saat mendengar lagu yang dinyanyikan oleh ibunya.

Lagu yang dilantunkan sang ibu pada bocah ini memang menceritakan adanya rakyat kecil yang masih hidup dalam kesulitan. Tampak Leland sangat menghayati lagu tersebut hingga bayi lucu ini menetaskan air matanya.

(ul)

Penulis:

Christyana Caroline

 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini