Sukses

Di Kafe Ini, Kamu Bisa Bermain dengan Siberian Husky yang Lucu

Kafe bertema kucing mungkin sudah banyak. Namun bagaimana dengan kafe bertema anjing Siberian Husky?

Citizen6, Bangkok - Kafe bertema kucing mungkin sudah banyak. Namun bagaimana dengan kafe bertema anjing Siberian Husky? Masuk akal sebenarnya mengapa kafe bertema kucing lebih banyak. Ukuran tubuh yang kecil serta hobi bermalas-malasan membuat kucing cocok menemani pengunjung kafe bertema hewan. Berbeda dengan anjing.

Anjing sejatinya adalah hewan yang aktif. Karenanya, butuh ruangan yang besar jika ingin membuat kafe bertema anjing. Namun sebuah kafe di Bangkok, berhasil menggabungkan sensasi menikmati makanan lezat sambil bermain bersama anjing Siberian Husky.

Dilansir dari Shout.sg, Senin (07/03/2016), True Love Cafe merupakan kafe yang didirikan dan dikelola oleh mantan peternak Husky. Dengan 20 ekor anjing Husky yang menggemaskan, kafe ini sukses menarik minat pengunjung untuk datang dan berinteraksi dengan anjing-anjing yang lucu.

- 

Kafe yang terletak di Bangkok ini memiliki halaman khusus agar pengunjung bisa bermain dengan anjing-anjing Husky. Setelah masuk, kamu harus membayar tiket masuk yang telah termasuk minuman dan makanan gratis (tentunya dikenakan tambahan biaya bila ingin memesan menu lainnya).

True Love Cafe merawat sendiri anjing-anjing mereka. Karenanya, pengunjung yang ingin bermain dengan para anjing harus mematuhi aturan dari kafe tersebut, seperti: mengenakan plastik penutup alas kaki saat masuk ke halaman bermain serta mencuci tangan terlebih dahulu.

- 

Terdapat waktu tertentu jika ingin bermain dengan para anjing Siberian Husky, yaitu pukul 12:30, 15:30, dan 18:30. Selama satu jam, pengunjung diperbolehkan bermain, memberi makan, serta mengambil foto para anjing.

Yang paling unik adalah sekitar 5-10 menit menjelang akhir acara. Anjing-anjing tersebut akan dipanggil kembali ke kandang mereka. Saat itulah, mereka berlarian dengan gembira menuju kandang masing-masing.

- 

Momen lucu anjing-anjing berlarian inilah yang biasanya paling banyak direkam oleh para pengunjung. Setelah acara bermain bersama anjing selesai, pengujung dipersilakan masuk kembali ke dalam kafe. Bebas memilih untuk pergi atau menikmati sajian kafe lainnya.

Bagaimana? Tertarik bermain bersama anjing Siberian Husky yang lucu seperti mereka?

 

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini