Sukses

Tips Langsing dalam 3 Hari dengan Telur, Mudah dan Praktis

Kebanyakan dari orang susah mendapatkan tubuh ideal meski mereka sudah melakukan diet.

Citizen6, Jakarta Kebanyakan dari orang susah mendapatkan tubuh ideal meski mereka sudah melakukan diet. Diet yang dilakukan juga bermacam-macam, mulai dari diet sehat hinggai diet ekstrim. Mereka yang rajin olahraga tentunya tak keberatan jika setiap hari harus berolahraga, tapi bagi yang malas lebih memilih jalur instan.

Efek diet memang berbeda-beda bagi kebanyakan orang. Namun, dengan cara ini siapapun bisa diet dengan cepat dalam tiga hari, dengan menghindari gula, garam, pasta, dan makanan berkalori tinggi. Hasilnya pun singkat, hanya dengan tiga hari saja! Penasaran?

1. Hari Pertama

Mulailah sarapan di hari pertama dengan telur rebus, dua tomat, dan secangkir teh hijau. Kemudian di siang hari, konsumsi dua putih telur, 120 gram ikan panggang atau rebus, dan segelas teh hijau. Di malam hari, makan dengan sayuran kukus, misalnya brokoli, wortel, kembang kol, kacang polong, juga kacang hijau. Untuk camilan, makanlah sebuah apel saja.

Selengkapnya

Pengirim;

Ratih April

* Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV dan Indosiar Mulai Pukul 06.00 - 09.00 WIB. Klik di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.