Sukses

Pergoki Guru Berpakaian Wanita, Siswa Satu Sekolah Heboh

Seorang guru pria kedapatan saat ber-cosplayer menjadi wanita. Uniknya, murid-muridnya malah menyebutnya cantik

Citizen6, Jakarta - Cosplaying merupakan budaya populer Jepang yang telah menyebar ke seluruh dunia. Dalam cosplaying, jenis kelamin bukanlah sesuatu yang penting. Makanya, kamu tidak boleh kaget mendapati seorang pria berpakaian seperti wanita atau sebaliknya.

Ada kepuasan tersendiri bagi seorang cosplayer (sebutan bagi orang yang melakukan cosplaying), bila mampu mengecoh orang yang mengenalnya. Karena itu, saat seorang guru laki-laki di Guangdong, Cina, tertangkap basah cosplaying menjadi wanita, murid-muridnya malah memujinya.

Bukan tanpa alasan mereka memuji gurunya sendiri. Selain cosplaying membutuhkan keberanian, guru laki-laki mereka pun tampak cantik saat cosplaying sejumlah karakter wanita cantik.

Rocketnews

Dilansir dari Rocketnews24, Rabu (02/03/2016), Crome Moe adalah nama samaran seorang pria. Sehari-hari, ia berprofesi sebagai guru muda di sebuah sekolah. Namun siapa sangka, di waktu senggang Crome Moe suka cosplaying menjadi karakter wanita.

Suatu kali, seorang siswanya merasa cosplayer yang ia lihat, sangat mirip dengan gurunya. Ia pun langsung mengirim pesan kepada gurunya.

Rocketnews 

Meski sang guru tak mau mengakui hal itu, namun muridnya tersebut yakin kalau itu Crome moe. Murid-muridnya yang lain malah tidak mempermasalahkan hobi guru mereka yang tidak wajar.

Bagi mereka, selama si guru mengajar dengan baik, bukanlah masalah apa hobi si guru. Bahkan menurut mereka, Crome Moe tampak begitu cantik saat berpakaian seperti wanita. (sul)

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini