Sukses

10 Tempat Wisata Ini Bikin Foto Prewed Kamu Kekinian

Pernikahan memang salah satu hal sakral yang diharapkan banyak pasangan insan.

Citizen6, Jakarta - Kata-kata romantis memang tak pernah bisa lepas dari dua insan yang sedang dimabuk cinta. Namun, apa gunanya kata-kata romantis jika hanya sekadar kata tanpa makna? Buat kalian para gadis, sekarang bukan saatnya lagi kalian mau mendengar kata-kata manis tanpa bukti dari pasangan kalian. Buat apa tersipu mendengar kata-kata manis, kalau pada akhirnya kalian cuma menjadi tamu undangan? Jangan sampai ya.

Bersyukurlah jika kalian sudah memiliki pasangan dan memulai penjajakan ke jenjang yang lebih serius. Itu tandanya pasangan kalian memang benar-benar menginginkan kalian untuk membangun masa depan bersama-sama. Membangun keluarga yang didambakan perlu dibuktikan bukan hanya dengan ucapan diawal semata.

Pernikahan memang salah satu hal sakral yang diharapkan banyak pasangan insan. Oleh karena itu untuk mewujudkannya pun setiap orang memiliki cara yang berbeda-beda. Tak heran untuk mempersiapkannya memerlukan waktu yang tidak sebentar, apalagi jika kalian menginginkan hasil yang sempurna. Bahkan kurang pas rasanya jika tidak melakukan sesi pemotretan pre-wedding, hal ini sepertinya sudah menjadi agenda wajib dilakukan bagi setiap pasangan yang ingin menikah. Nah, jangan sampai kalian melewatkan 10 spot foto pre-wedding keren yang akan membuat nuansa foto kalian anti mainstream.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.