Sukses

Romantis, Uang Kertas Dibentuk Jadi Bunga untuk Melamar Kekasih

Uang yang dibentuk karangan bunga terbuat dari gulungan 100 uang kertas pecahan 100 yuan untuk melamar sang kekasih.

Citizen6, Jakarta Demi melamar sang pujaan hati biasanya pria akan melakukan sesuatu yang unik. Bukan hanya bertujuan membuat sang kekasih merasa bahagia, melainkan menjadi kenangan momen berharga bagi keduanya yang tak terlupakan.

Hal ini dilakukan pria asal Tiongkok. Ia melamar sang kekasih dengan uang kertas yang dibentuk menyerupai karangan bunga yang indah. Ma Caojun melamar sang kekasih, Qin Jiaojiao. Keduanya sudah menjalin hubungan asmara selama 3 tahun.

Momen lamaran terjadi di hadapan 600 teman kerja sang pria dalam acara penghargaan perusahaan. Uang yang dibentuk karangan bunga terbuat dari gulungan 100 uang kertas pecahan 100 yuan atau setara Rp 204.000.

Saat Ma menerima penghargaan sebagai pekerja workaholic. Ia meminta sang kekasih untuk naik ke atas panggung. Kemudian Ma berlutut di depan sang kekasih sambil memberikan karangan bunga yang terbuat dari uang.

Selengkapnya baca di sini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini