Sukses

40+ Game Android Paling Seru yang Wajib Kamu Mainkan

Kalian pasti sudah tahu kalau main game itu ternyata bisa bikin kamu lebih pintar.

Citizen6, Jakarta Kalian pasti sudah tahu kalau main game itu ternyata bisa bikin kamu lebih pintar. Profesor dari University of Geneva, Daphne Bavelier telah membandingkan kemampuan visual gamer dan non-gamer. Dalam satu tes, subyek harus mencoba untuk melacak posisi beberapa objek bergerak. Dia menemukan bukti bahwa orang yang bermain video game dengan genre action mendapat hasil lebih baik daripada mereka yang tidak.

Jadi, kalau kamu memang hobi main game tetap dilanjutkan saja, apalagi yang bisa memberi pemasukan tetap kaya PewDiePie. Berikut 40+ Game Android Paling Seru yang wajib kamu mainkan di tahun 2016 ini.

1. Clash of Clans

No offense deh, game Android paling populer ini memang masih tetap hits di tahun 2016, setelah tahun kemarin mereka mendapatkan keuntungan yang nggak main-main banyaknya. Pihak Supercell masih terus memperbaharui game Clash of Clans milik mereka. Clash of Clans adalah game bergenre strategy yang dikembangkan oleh Supercell untuk perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Download COC terbaru dan mainkan di gadget milikmu. 

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.