Sukses

Patuk Gebang, Pantai Indah dengan Ombak yang Bisa Terbang

Pantai ini memiliki keunikan tersendiri. Ombak di pantai ini tampak seperti bisa terbang

Citizen6, Jakarta - Pantai Patuk Gebang merupakan salah satu pantai di Tulung Agung yang masih tersembunyi keindahannya dan masih banyak orang yang tidak tahu. Hal ini dikarenakan kurangnya informasi dan lokasinya yang sulit untuk dijangkau dan menguras tenaga. Dikatakan tersembunyi, dikarenakan pantai ini terletak di balik bukit. Jadi Anda perlu hiking terlebih dahulu sekitar 1 jam-an untuk sampai ke lokasi.

Keindahan Patuk Gebang terletak pada bukit-bukitnya yang menjulang ke atas. Jika Anda beruntung, maka Anda akan melihat deburan ombak yang terbang ke atas. Hal inilah yang membuat Patuk terbilang unik dari pantai-pantai lainnya. Selain keindahan ombaknya yang bisa terbang, Patuk Gebang memiliki pasir putih yang bersih dan air laut yang biru jernih.

Untuk menuju ke Pantai Patuk Gebang, Anda hanya perlu mengikuti jalur ke Pantai Sanggar. Karena sudah banyak papan penunjuk yang mengarahkan Anda ke Pantai Sanggar sehingga mempermudah Anda untuk mencapai lokasi. Setelah melewati jalanan yang tidak beraspal, Anda akan melihat papan yang mengarahkan Anda melewati jalan yang sangat kecil. Jika Anda menggunakan mobil maka Anda harus memarkirkannya di pedesaan terakhir karena tidak memungkinkan mobil untuk masuk melewati jalan tersebut. 

Selanjutnya, baca langsung di sini

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.