Sukses

Smartphone Paling Murah Ini Dibanderol Rp 97 Ribu, Tertarik?

Produsen smartphone asal India dengan nama Ringing Bells akan meluncurkan smartphone dengan harga paling murah sedunia.

Citizen6, Jakarta - Smartphone murah, siapa yang enggak mau? Ya, harga yang murah merupakan salah satu pertimbangan orang untuk memutuskan membeli smartphone. Apabila ada smartphone berkualitas dengan harga yang sangat murah, pasti diburu banyak orang, bahkan bisa habis hanya dalam sekejap. Hal tersebut juga akan dialami oleh smartphone murah yang satu ini. 

Kabar mengejutkan ini datang dari India. Produsen smartphone lokal yang bernama Ringing Bells akan meluncurkan smartphone dengan harga paling murah sedunia, yakni hanya Rs 500 (rupee) atau sekitar Rp 97 ribuan saja. Kalau ada smartphone yang harganya di bawah Rp 100 ribu di Indonesia, pasti langsung ludes terjual. 

Smartphone bernama BELL Freedom 251 ini rencananya baru diluncurkan pada 17 Februari 2016 dalam acara yang akan dihadiri Menteri Pertahanan Shri Manohar Parrikar dan anggota dewan Dr Murli Manohar Joshi. Peluncuran smartphone supermurah ini juga sejalan dengan visi dari Perdana Menteri India, Narendra Modi, yakni, "empowering India to the last person, transforming India's growth story." Atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan, "Memberdayakan seluruh masyarakat dan mengubah sejarah pertumbuhan di India." Peluncuran smartphone murah ini juga mendukung program pemerintah Make of India.

Selengkapnya bisa kamu baca di sini.

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.