Sukses

Community Meet Up Civitas Academica Universitas Terbuka

Community Meet Up Civitas Academica Universitas Terbuka di Forum Liputan6

Citizen6, Jakarta - Mengawali tahun 2016, komunitas Civitas Academica Universitas Terbuka di Forum Liputan6 akan mengadakan pertemuan yang dikemas dengan bentuk seminar. Komunitas  Civitas Academica Universitas Terbuka  adalah tempat diskusi mahasiswa, dosen hingga alumni yang secara teratur mengadakan pertemuan berkala untuk saling berbagi informasi. Beragam informasi mulai dari cara belajar, lowongan kerja hingga bea siswa pendidikan secara berkala dituliskan dalam bentuk thread di tautan ini.

Acara yang bersifat santai ini melibatkan mahasiswa Universitas Terbuka yang bermukim di daerah kota Bogor. Para mahasiswa yang dilayani Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Bogor tersebut dikoordinasi Nico William. Kepala Unit Program Belajar Jarak Jauh (UPBJJ) Bogor Drs. Boedhi Oetoyo turut menjadi penasehat kegiatan tersebut.

Untuk lokasi Community Meet Up Civitas Academica Universitas Terbuka kali ini adalah Gedung SCTV Tower di bilangan Jakarta Selatan. Adapun agenda Community Meet Up Civitas Academica Universitas Terbuka akan dilaksanakan pada :

Hari & Tanggal : Minggu, 21 Februari 2016

Waktu              : 10.00 - 14.00 WIB

Tempat            : Lifestyle Room, Lantai 19 SCTV Tower

                          Jl. Asia Afrika Lot 19 Jakarta 10270

                          telp. (62-21) 722 96 90

Dengan tema Online Education, Now and Beyond, acara ini diisi oleh sederetan pembicara yang bepengalaman di bidangnya, yaitu

1. Iwan Triono, Wakil Pemimpin Redaksi Liputan6.com yang membawakan materi Creative Content.

2. Tim Google Educator Group West Jakarta yang memberi penjelasan tentang aplikasi pendidikan dari Google.

3. Alicia Soedira Van Akker yang merupakan Founder Rumah MC & Komunitas Rumah MC, membawakan materi sesuai keahliannya yakni Profesi Master Ceremony, Apa dan Bagaimana.

Registrasi peserta acara ini telah ditutup, namun kegiatannya dapat diikuti melalui Live Chat di Forum Liputan6 di tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini