Sukses

Siarkan Badai, Reporter Ini Dihantam Ikan Terbang

Video ini meampilkan seorang reporter bernama Aimee tengah menyampaikan informasi langsung mengenai badai Gertrude di Australia.

Citizen6, Jakarta Hingga kita dewasa, para orang tua masih selalu mengingatkan kita untuk berada di dalam rumah atau tempat yang aman ketika cuaca buruk maupun badai tiba. Selain memberikan efek bisa sakit, diri kamu juga memberikan peluang untuk menghampiri bahaya. Kecuali kamu menjadi bagian dari tim penyelamat atau reporter yang menyampaikan berita update, akan dianjurkan untuk tak berada di rumah.

Sebuah video populer baru-baru ini beredar di internet dan membuat publik, khususnya para pengguna jejaring sosial tertawa terpingkal-pingkal.

dok: Elitereaders.com

Dilansir elitereaders.com, Jumat (19/2/2016), video berdurasi lima detik tersebut menunjukkan seorang reporter bernama Aimee tengah menyampaikan informasi langsung mengenai badai Gertrude di pantai Barry, Australia. Tak disangka, di tengah-tengah dialog seekor ikan besar terbang ke arah wajah Aimee hingga membuatnya terjatuh.

Video insiden tak biasa tersebut pun langsung menjadi viral di internet. Bahkan video dengan judul "Girl gets knocked out by fish original" ini mendapat satu juta lebih like.

Nah, bagaimana menurut kamu. Apakah kamu pernah melihat insiden serupa?

 

 

(ul)

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini

**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini