Sukses

Top 3 Live Chat : Cherrybelle, Trio Kwek-kwek, Wulan Guritno

Acara Live Chat Streaming Forum Liputan6 ini mendapat respon tertinggi dari Sobat Liputan6

Citizen6, Jakarta Forum Liputan6 sebagai media komunikasi dan interaksi pembaca situs Liputan6, secara rutin mengadakan kegiatan live chat dan tayangan langsung secara streaming melalui Internet. Acara yang dikemas dengan nama Live Chat Streaming ini secara rutin menghadirkan artis dan tokoh masyarakat dengan perbincangan tema populer dan kekinian. Pembaca Liputan6 bisa secara langsung berinteraksi dengan artis dan tokoh masyarakat yang diundang ke Studio Redaksi Liputan6. Dengan menuliskan pertanyaan dan komentar, pembaca Liputan6 mendapat jawaban dan ulasan pertanyaan secara langsung.

Berikut adalah artis dan tokoh masyarakat terpopuler dari bulan Januari 2016 hingga tulisan ini dirilis.

1. Kado Valentine Cherrybelle buat Twibi dan Twiboy

Penyanyi-penyanyi muda nan cantik yang tergabung Cherrybelle mengisi acara bertema Valentine yang dikemas khusus untuk penggemar mereka, yang populer dengan sebutan Twibi dan Twiboys. Sobat Liputan6 pun menjadi penasaran dengan kado dan persembahan istimewa Cherrybelle.

Mereka bergabung di thread Live Chat Streaming bertajuk Kado Valentine Cherrybelle Buat Twibi & Twiboys. Thread ini mendapat respon 83 balasan, dengan 669 views. Keseruan pertanyaan dan rekaman videonya bisa dilihat dengan mengikuti tautan ini.

2. Metamorfosis Trio Kwek-kwek

Era 90an tak bisa lepas dari para penyanyi cilik. Di masa itu, banyak artis cilik yang tampil di televisi dengan lagu anak-anak. Mulai dari Joshua Suherman, Trio Kwek-kwek, hingga Zaskia dan Geofanny.

Khusus untuk Trio Kwek-kwek, masih ingatkah dengan wajah kecil mereka serta bagaimana perubahannya? Kali ini, Forum Liputan6 membahas tentang Metamorfosis Trio Kwek-kwek tersebut dulu dan kini. Thread ini mendapat respon 69 balasan, dengan 664 views. Keseruan pertanyaan dan rekaman videonya bisa dilihat dengan mengikuti tautan ini.

3. Gelang HOPE Untuk Solidaritas Kanker Bersama Wulan Guritno

Wulan Guritno, Manda dan Jana Soekasah berkreasi membuat Gelang Harapan (Bracelet of Hope ) sebagai upaya solidaritas untuk membantu yayasan peduli kanker. Ketiganya bekerja sama dengan perancang busana Ghea Panggabean untuk membuat gelang dari kain bekas produksi pakaian adi busana. Mereka berinteraksi dengan Sobat Liputan6 melalui thread ini, yang mendapat respon 37 balasan, dengan 1.200 views. Keseruan pertanyaan dan rekaman videonya bisa dilihat dengan mengikuti tautan ini.

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini.


**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.